Header Ads

  • Breaking News

    Pangdam I/BB Latih Insan Pers Menembak

    Budi Laia dari pers sedang melakukan latihan tembak pakai laras panjang


    ML - BINJAI - Panglima Kodam I Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayor Jenderal TNI Edy Rahmayadi Melaksanakan Latihan Menembak Senapan Panjang Dengan Insan Pers Di Yonif 100/Raider Namu Sira-Sira Binjai, Rabu (6/5).

    Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Edy Rahmayadi mengatakan TNI dan Wartawan merupakan mitra dalam bekerja, sehingga tujuan diadakannya latihan menembak bagi insan Pers sebagai silaturahmi antara wartawan dengan TNI. Nantinya untuk latihan menembak dengan insan Pers dijadwalkan setiap satu bulan sekali.
    Budi Laia seorang wartawan sedang melihat hasil bidikannya


    Lebih lanjut Pangdam I/BB mengatakan kepada para wartawan tidak harus sehari-hari hanya memegang kamera maupun kertas dan pena saja tetapi harus mampu juga memegang senjata laras panjang karena wartawan nantinya dapat juga dijadikan sebagai komponen cadangan apabila sewaktu-waktu Negara membutuhkan.
    Para Anggota Mileter sedang melatih wartawan latihan menembak


    Dalam kesempatan tersebut juga Pangdam I/BB sangat mengapresiasi kepada wartawan yang antusias keinginannya untuk merasakan menembak senjata dengan laras panjang. Seperti apa yang disampaikan oleh salah satu wartawan media, mereka sangat senang sekali bisa merasakan menembak degan senjata betulan. Disamping menembak, para wartawan juga diajak untuk menyaksikan demonstrasi kemampuan personel Yonif 100/Raider memperagakan pertempuran jarak dekat yang dipimpin langsung oleh Danyonif 100/Raider Letnan Kolonel Inf Rizal FH.
    Antusias pers sangat semangat mengikuti latihan menembak


    Hadir dalam acara tersebut Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, Kaajendam I/BB dan Para Danyon BS jajaran Kodam I/BB.(***)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728