Header Ads

  • Breaking News

    Menang Angka atas Pacquiao, Mayweather Sebut Pertarungan Neraka





    MADO LAIA - LAS VEGAS - Floyd Mayweather menang angka saat bertanding melawan Manny Pacquiao di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (3/5/2015).

    Seperti yang dikutip telegraph, kemenangan angka yang diraih oleh Mayweather dari Pacquiao cukup mutlak. Padahal dalam pertaruangan itu Pacquiao juga terlihat mendominasi dalam beberapa ronde pertarungan. Namun kenyataannya dari ketiga juri memenangkan Mayweather dengan angka 118-110 ,116-112 dan 116-112.

    Mayweather menyebut pertandingan dengan Manny Pacquiao itu adalah pertarungan neraka. "Ini adalah pertarungan neraka. Saya angkat topi untuk Manny Pacquiao."
    Kemenangan angka itu disadari oleh Mayweather cukup melelahkan baginya dan dia menghormati Manny Pacquiao sebagai lawan tandingnya.

    Itu juga dilihat Mayweather kenapa banyak orang menyebut Manny Pacquiao petinju berbahaya, "sekarang saya melihat mengapa dia adalah salah satu dari petinju terbaik. Saya benar-benar diberkati."

    Pada kemenangan itu, Mayweather mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena telah memenangkan pertarungan yang cukup menyita perhatian dunia tersebut. Dia pun persembahkan kemenangan itu kepada seluruh fans di seluruh dunia.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728